Manfaat Asuransi di Commonwealth dan cara klaim asuransinya

shares |

Asuransi Commonwealth sebelumnya telah dipaparkan pada artikel berjudul asuransi commonwealth. Untuk pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life ini sangat mudah, anda bisa memahami dengan seksama alur berikut:

  1. Pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life dengan mengisi formulir yang telah disediakan disertai beberapa dokumen atau persyaratan klaim yang tertera yang bisa di lihat di website resminya sesuai klaim yang anda butuhkan - Klaim Rawat Inap (Penyakit Kritis, Cacat) atau Klaim Meninggal dll, formulir bisa didapat dan di download di www.commlife.co.id/services/form, atau langsung datang di kantornya WTC 6 , lantai 8 (d/h Wisma Metropolitan II) Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920 - Indonesia.
  2. Bawa formulir yang telah anda isi dengan lengkap dan dokumen/persyaratan kalim yang di butuhkan sesuai dengan persyaratan yang ada ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat anda dan mintalah tanda terima sebagai bukti bahwa Anda telah mengajukan klaim.
  3. Beres pengajuan dan proses klaim akan diproses segera oleh PT Commonwealth Life. 

Manfaat Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Mungkin terbesit sebuah pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda tentang manfaat asuransi kesehata, untuk itu berikut ini akan saya uraikan juga manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan beransuransi bersama unit link commonwealth life.

  1. Membantu ketersediaan untuk semua kebutuhan biaya dokter, obat-obatan, rawat inap, sampai dengan tindakan operasi. Secara umum, jenis perawatan atau program yang tersedia adalah manfaat rawat jalan (outpatient), manfaat rawat inap (inpatient), manfaat persalinan, dan manfaat perawatan gigi dan lain-lain.
  2. Manfaat rawat inap (inpatient) yang dapat dinikmati oleh peserta asuransi kesehatan meliputi biaya rumah sakit, biaya laboratorium, biaya melahirkan, biaya darurat (emergency service).
  3. Manfaat rawat jalan (outpatient) meliputi beban konsultasi dokter umum atau spesialis, obat menggunakan resep, biaya atas tindakan pencegahan, serta biaya alat-alat bantu yang dianjurkan oleh dokter. Terdapat batas maksimum penggunaan dana setiap tahunnya dalam manfaat rawat jalan.

Related Posts

0 Komentar: