Cara klaim asuransi sepeda motor yang digondol maling

shares |

Kehilangan sepeda motor sudah sering terjadi, disudut pulau-pulau indonesia, apakah anda pernah mengalaminya..? Jika anda pernah mengalaminya atau baru saja mengalami kehilangan sepeda motor, tenang saja om akan coba bagi tips yang satu ini. Tips klaim atau cara klem sepeda motor yang hilang ini berlaku untuk yang masih kredit sepeda motor, jika sepeda motor sudah lunas saya kurang tahu.


Pertama, sobat cari tahu apa dan dimana leasing sepeda motor, apakah Wong Deso, Adira, Mega Finance atau yang lainnya. sudah dapat?

Kedua, Begitu motor hilang usahkan hari itu juga dan jika waktu mengijinkan 2 atau 3 jam setelah kejadian langsung lapor ke Leasing dan minta form untuk klem asuransi.

Ketiga, Setelah sobat minta formnya lapor langsung ke polisi dan kembalikan isi laporan dari kepolisian itu ke Leasing.

Keempat, Tanya dimana motor sobat di asuransikan, karena leasing jarang asuransi sendiri, orang itu hanya menyediakan motor, kemudian diasuransikan ke tempat lain seperti SinarMas dan lain-lain.

Kelima, Jangan malu untuk bertanya setelah proses klem berlangsung jika penting langsung tanya asuransinya apakah sudah cair atau tidak, yang pasti motor tidak kembali tetapi uang akan diberikan.
5 Cara Klem Asuransi Sepeda Motor Yang Hilang

Seperti yang saya alami jangka waktu pencairan hanya 40 hari, jangan mau dibohongi sama leasing. karena bisa jadi dari asuransi sudah cair tapi tidak nyampe ke tangan sobat, jadi jangan malu bertanya langsung sama asuransi....

Semoga artikel 5 Cara Klem Asuransi Sepeda Motor Yang Hilang  ini membantu..

Related Posts

0 Komentar: