3 Alasan Orang enggan berasuransi

shares |

Ayo cerdas berasuransi, berikut 3 Alasan Kenapa Orang Tidak Mau Ambil Asuransi, Kenapa di jaman sekarang ini masih ada orang yang alergi atau anti mendengar kata asuransi, selama ini saya hanya menemukan 3 hal di lapangan, yaitu :
No Asuransi!!!

Tidak mengerti
Takut rugi
Takut uangnya hilang
Disini saya akan berbagi pengalaman / sharing sedikit buat teman-teman, bila ada kata-kata yang tidak berkenan jangan simpan di hati dan butuh masukan dan komen dari Anda.
1.Tidak mengerti
Banyak orang tidak beli asuransi karena banyak agen yang salah menjelaskan asuransi itu berupa janji-janji : angka-angka investasi di propolsal, return, laba. Bila hal demikian maka agen tersebut adalah salah besar dan pemahaman kita juga adalah salah. Kita boleh sendiri search google / wikipedia / kamus pengertian asuransi itu apa sebenarnya? Asuransi itu adalah perjanjian diantara kedua belah pihak yaitu penanggung sebagai perusahaan asuransi mengikat diri dengan tertanggung sebagai objek yang ditanggung melalui pembayaran premi oleh tertanggung, oleh karena itu penanggung akan membayar sejumlah uang pertanggungan yang tertuang dalam perjanjian dalam polis bilamana terjadi kerugian pada objek yang di tanggung. Kesimpulannya asuransi itu adalah PROTEKSI.
Asuransi juga ibarat tukar uang seketika, dimana uang kecil beli uang besar itu adalah asuransi seperti kutipan Mario Teguh dibawah ini.
2.Takut rugi
Sering juga saya ketemu orang dilapangan berkata ambil asuransi itu rugi, nah disini saya melampirkan propolsal untuk lebih jelas
Tentunya kita tidak mau karena asuransi itu bukan cari untung tetapi tujuan untuk jaga-jaga, mengalihkan atau memindahkan resiko ke perusahaan asuransi.
3.Takut uangnya hilang
Hilang dimana coba kita lihat saja, kalau boleh saya tanyakan ya siapa yang punya kontrak khusus kalau tidak akan meninggal dunia?
Tentunya tidak seorangpun ada yang hidup abadi didunia ini, maka satu manfaat meninggal pasti akan kita ambil cepat atau lambat dan kita tidak akan tahu kapan terjadinya.
Pertanyaannya :
Apakah mau tabung sendiri yang membutuhkan waktu ribuan bulan/ ratusan tahun atau lewat asuransi yang langsung seketika dijamin?
Apakah kita masih mau mengambil resiko hidup kita untuk kita tanggung dan kita pikul sendiri atau mau kita limpahkan atau alihkan resiko tersebut untuk pihak asuransi yang untuk menjaganya?
Ayo segera miliki asuransi untuk diri kita dan orang yang kita cintai dan kita sayangi, untuk konsultasi gratis bisa hubungi kami dan kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Related Posts

0 Komentar: