Rumah kayu Pangalengan Bandung

shares |



Pangalengan Bandung adalah sebuah kawasan wisata di Bandung yang cukup populer. Namun kebutuhan akan penginapan agaknya perlu dipikirkan untuk menambah kenyamanan wisatawan. Penginapan memang menjadi kebutuhan yang mutlak bagi para wisatawan khususnya bagi yang datang dari jauh maka wajib mencari penginapan yang menyediakan fasilitas oke untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah puas mengeksplorasi keindahan Bandung, hotel di Pangalengan Bandung salah satunya di Citere Resort Hotel.

Sebagaimana diketahui, Pangalengan Bandung adalah  objek wisata yang menarik, diantaranya kita dapat menikmati Situ Cileunca Pangalengan,yaitu Tempat Wisata Di Bandung Selatan ini merupakan sebuah danau buatan seluas 1.400 hektar yang berada di daerah dataran tinggi/pegunungan di Pangalengan Bandung yang sangat dingin.Selain dikenal di dunia pariwisata sebagai objek wisata alam yang indah, Situ Cileunca Pangalengan juga ternyata digunakan sebagai sumber air untuk pembangkit listrik tenaga air (PLTA). Air yang berasal dari danau tersebut kemudian dialirkan melalui Sungai Palayangan.
selain itu kita dapat menikmati Camping Ground – Pengelola Tempat Wisata Di Bandung ini tahu betul bagaimana cara menikmati keeksotisan kawasan Wisata Situ Cileunca Pangalengan di malam hari yang romantis dan dingin.Dengan disediakan areal Camping yang sangat cukup memadai,menjadikan Situ Cilenuca sebagai Bumi Perkemahan lainnya yang ada di Bandung selatan selain Ranca Upas.Apabila di Ranca upas anda mendapatkan sensasi camping di tengah hutan konservasi yang elok,maka camping di Situ Cileunca anda akan mendapatkan sensasi bagaimana cara menikmati alam di pinggir danau yang dingin di malam hari,pasti luarrr biasa.
    Rafting – Manfaat Situ Cileunca Pangalengan ternyata bukan hanya dijadikan sebagai sumber mata air bersih warga bandung dan juga Pembangkit listrik tenaga air ( PLTA ),akan tetapi tempat wisata di bandung ini pun oleh karenanya,dimanfaatkan sebgai salah satu tempat Rafting air yang sangat menantang.Kegiatan Rafting di Pangalengan tepatnya di Situ Cileunca ini adalah menggunakan air keluaran dari bendungan Cileunca ( PLTA ) yang sangat cukup deras dan tentunya menantang adrenalin anda untuk menaklukannya.
Wisata Air – Apabila anda datang bersama keluarga ke sini di siang hari,maka anda patut mencoba sensasi wisata yang dijamin mengasikan dan menyegarkan,dimana anda bisa menaiki perahu untuk berkeliling danau sambil melihat dengan dekat bagaimana beningnya air danau dengan menyentuhnya langsung,merasakan hembusan angin sejuk kedingin-dinginan dari arah perbukitan yang menerpa wajah anda serta tentunya anda akan bisa melihat bagaimana keindahan sekeliling dataran dan perbukitan dari tengah danau yang pastinya sangat luar biasa.
Kebun Strawberry dan Arbei – Sama seperti daerah wisata yang berada di dataran tinggi dan berhawa dingin,maka di kawasan wisata situ cileunca pangalengan ini pun, kita pengunjung akan dapat dengan mudah mendapatkan buah strawberry dan arbei yang segar dan langsung dari pohonnya.Untuk bisa ke lokasi Kebun Strawberry ini,pengunjung harus menggunakan alat transportasi Perahu untuk menyebrang dengan tarif Rp.5000/orang, dan lain-lain.

Hotel di Pangalengan Bandung
Oleh sebab itu, berikut merupakan hotel di Pangalengan Bandung yang patut Anda coba, yaitu:
Rumah kayu Pangalengan Bandung
hotel di pangalengan bandung
kamar tidur di rumah kayu
 
hotel di pangalengan
bagian luar rumah kayu


 Rumah kayu terdiri dari 7 Unit Rumah Kayu/Kelapa berkapasitas untuk 6-8 orang. Lokasinya berdekatan dari standard room dan bangunan ini dilengkapi oleh 2 kamar, kamar mandi yang dilengkapi dengan Air Panas, dapur, dan ruang tengah. Harga sewanya adalah Rp. 715.000,-/weekdays, Rp. 825.000,-/weekend, dan Rp.880.000,-/hari raya. []

Related Posts

0 Komentar: