Hotel Pangrango Sukabumi

shares |

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Sukabumi? Keindahan alam bumi parahyangan sangat asyik untuk dinikmati. Tidak jarang kita ingin berlama-lama di Sukabumi. Oleh sebab itu kita membuthkan sarana penginapan yang memadai dan dilengkapi fasilitas yang oke di Sukabumi. Salah satu yang memberikan fasilitas bagus adalah hotel Pangrango Sukabumi.
hotel pangrango Sukabumi
Hotel & Resort Pangrango Sukabumi terletak di kawasan Selabintana, di lereng gunung Gede dan Pangrango, 7 km sebelah Utara kota Sukabumi. Kawasan Selabintana memiliki pemandangan khas Jawa Barat dengan udaranya yang sejuk dan bersih.

Kawasan ini sudah terkenal sebagai tempat berlibur dan rekreasi yang ideal. Hotel & Resort Pangrango Sukabumi dapat dicapai dalam waktu 2 jam perjalanan dari Jakarta melalui jalan tol Jagorawi.

Berikut data penting Hotel & Resort Pangrango Sukabumi
Jl. Selabintana Km 7
Sukabumi, Jawa Barat 43151
Indonesia
Telp. (0266) 211532, 211533, 2231197
Fax. (0266) 221520
Apa yang ditawarkan oleh hotel Pangrango Sukabumi? Berikut ulasannya

Pengunjung dapat menikmati indahnya alam Parahyangan di kaki gunung Pangrango serta rasakan segarnya udara pegunungan dan perkebunan teh.
Menelusuri perkebunan teh di dataran tinggi, di tengah indahnya alam pegunungan yang masih alami, dan bermalam di resort bernuansa Parahyangan, merupakan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Berbagai kegiatan yang menyenangkan akan memancing jiwa petualangan anda serta membuat anda lebih rileks dan terlepas dari rutinitas perkotaan. Hotel & Resort Pangrango adalah sebuah tempat penginapan yang berada di kawasan rekreasi kota Sukabumi yang indah, dan berdiri di atas area seluas 5 hektar.

Hotel & Resort Pangrango Sukabumi terletak di kaki Gunung Pangrango dengan kondisi alam yang sangat sejuk dan autentik, serta berbagai objek wisata alam yang sangat indah dan menarik untuk dinikmati. Tempat ini sangat tepat untuk argowisata, karena di sekelilingnya terbentang perkebunan teh yang masih aktif. Di samping itu, bagi anda yang menggemari olahraga ekstrim, anda bisa berarung jeram di sungai Citatih. Namun, sebagai tempat peristirahatan, Resort Pangrango mampu memberikan suasana rileks dan menyenangkan dari bungalow-bungalow yang bergaya semi modern dan diramu unsur tradisional Parahyangan yang khas.  []

Related Posts

0 Komentar: