Fakta tentang hotel yang sering tidak disadari

shares |

Berikut merupakan beberapa fakta tentang hotel yang sering tidak disadari, bisa jadi fakta-fakta ini mengundang perdebatan, tetapi setidaknya hal ini harus menjadi bahan renungan agar kita menjadi waspada.
Beberapa fakta tentang hotel tersebut adalah sebagai berikut:

Hotel Dapat Merusak Tubuh

Apakah Anda tahu bahwa sprei dan selimut hotel, terutama di hotel-hotel besar, jarang dibersihkan? Hal ini diketahui saat tahun 1992, saat sprei di kamar hotel yang digunakan Mike Tyson menjadi bukti kasus pemerkosaannya. Diketahui bahwa dalam sprei tersebut, ada cairan tubuh dari beberapa orang yang berbeda selain Mike Tyson, dan bahkan tidak berhubungan sama sekali dengan kasus dan Mike Tyson itu sendiri. Semua jenis kuman yang dapat membuat Anda sakit ada disetiap hotel-hotel.

Dan alasan terhadap kasus higienis ini lebih mengejutkan. Mungkin Anda melihat para pegawai hotel yang melakukan tugasnya secara sembrono, tetapi jika diperhatikan, para pegawai ini sebenarnya diperlakukan secara buruk dan biasanya, dibayar upah minimum, atau kurang dari itu. Suatu waktu, organisasi HAM melakukan survei terhadap hotel terbaik di London. Dari 100 orang, 84 diantaranya mengakui bahwa mereka harus mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit setiap pagi karena pekerjaan mereka sangat membutuhkan tenaga yang besar, dan hal tersebut merusak tubuh mereka.

Hotel Secara Tidak Langsung Membantu Perdagangan Manusia

Dalam dunia sekarang ini, eksploitasi wanita tidak selalu berada ditempat-tempat yang jauh disekitar Anda. Bahkan menonton film “panas” sekalipun didalam ruang hotel itu saja dapat berpotensi untuk membuat masalah HAM.
Pemilik hotel Nordic Choice, Petter Stordallen mengganti semua saluran “film panas” yang ada di hotelnya menjadi acara seni kontemporer. Pria ini mengklaim bahwa industri “film panas” ternyata berkontribusi terhadap perdagangan manusia. Bahkan negara-negara barat seperti Inggris, Australia, dan Selandia Baru memiliki resiko terjadinya perdagangan manusia, dan para sindikat ini menggunakan hotel. Dan ternyata, pariwisata dan eksploitasi semacam ini menjadi bisnis besar hotel-hotel di negara seperti Bangladesh.

Kutu Kasur Hotel Adalah Serangga yang Mengerikan

Parasit yang tinggal di hotel tidak jauh berbeda dengan masalah lainnya. Ada kemungkinan bahwa serangga kasur bersembunyi di ruangan hotel Anda, dan serangga kasur ini sangat agresif dalam kehidupan intim mereka.
Serangga jantan tidak memiliki alat kelamin, mereka memiliki “alat penikam” yang digunakan untuk menikam perut serangga betina.
Entomolog menamakan hal ini sebagai “inseminasi traumatis.” Dalam sebuah studi, diketahui bahwa para serangga betina ini menjadi kurang produktif setelah melalui proses inseminasi kasar ini.

Orang-Orang Menyembunyikan Mayat di Hotel

Pembunuhan didalam hotel mungkin pernah Anda dengar beberapa kali, dan ada juga beberapa kasus dimana seseorang yang menginap di hotel, mencium bau busuk didalam kamarnya, memeriksa bawah kasur, dan menemukan mayat. Dan salah satunya adalah kasus dimana pada Juli 2003, seorang pria melakukan check-in di Capri Motel, kota Kansas, Amerika Serikat, selama 3 malam sebelum check-out karena kamar yang dia tempati bau. Saat pegawai hotel membersihkan kamar tersebut, mereka mendapati mayat pria yang hanya menggunakan tudung biarawati dan stoking jaring. []

Sumber




Related Posts

0 Komentar: